· 

Member Poker Menyampai Keluh Kesah Ketika Bermain

Pada saat sudah kekurangan atau kehabisan uang, tindakan yang sampai dilakukan adalah hutang atau meminjam sejumlah uang dengan orang sekitarnya. Pada saat ingin meminjam, pesan yang disampaikan juga berupa janji akan mengembalikannya besok hari atau beberapa lama. Tetapi sudah beberapa lama tak kunjung dikembalikan atau pada saat bertemu juga ngakunya belum ada uang. Kemudian juga ada yang sampai mencuri milik orang sekitarnya, mungkin beberapa kali berhasil. Tetapi suatu hari juga pasti ketahuan dan mendapatkan akibatnya. Jadi memang kalau mencari uang itu salah satu cara paling baik dan tepat adalah bekerja dengan penuh tanggung jawab dan sesuai dengan prosedur yang ada.

 

Pada zaman yang sudah serba modern ini juga kita dapat melihat bahwa sudah banyak orang yang telah menggunakan cara lain untuk mendapatkan. Bukan bisnis atau membuka usaha, tetapi orang-orang sudah menggunakan teknologi untuk bermain judi Poker Online. Teknologi yang digunakan seperti komputer, laptop. Smartphone dan jaringan atau koneksi internet yang stabil. Untuk transaksinya juga sudah via transfer dana pakai rekening. Ditambah masyarakat sebagai calon member sudah bisa dengan mudahnya mencari situs terpercaya di internet. Jadi ketika bermain judi Poker Online ini pun sudah praktis, karena semua permainanya murni dan kegiatan bermain juga lebih cepat dan nyamn, meskipun masih ada masalahnya.

  • Komplain Strategi Bermain Lawannya

Seperti tadi pada saat kami bekerja, ternyata ada member yang datang dan menyampaikan pesannya melalui Live Chat. Komplain juga sudah menjadi hal yang biasa bagi kami dan itu sudah menjadi hal yang wajar dari member. Dimana member mengeluh belum pernah dibantu atau dikasih kemenangan dan keuntungan. Member ini memilih untuk bermain permainan Poker dan member merasa kesal dengan strategi dari lawannya. Dimana lawannya menggunakan beberapa akun untuk mengeroyok member ini. Padahal cara satu ini tidak ada salahnya dan tidak dilarang juga oleh pusat. Tapi member ini minta agar lawan seperti itu dihilangkan. Padahal member bisa mencoba permainan yang lainnya lagi.

  • Mengaku Akunnya Sengaja Dikunci

Kemudian sudah beberapa kali kami mendapatkan laporan atau pesan bahwa akun milik member terkunci. Member mengira bahwa kami yang telah mengunci akun member, seolah-olah kami yang telah menahan akunnya agar member tidak bisa bermain. Padahal akun milik member itu terkunci sendiri karena bisa saja karena salah mengetik Passwordnya atau salah menjawab pertanyaan rahasianya sebanyak 3 kali. Itu nantinya otomatis akan terkunci sendiri akunnya. Jika karena masalah seperti itu, Customer Service siap membantu dengan cepat untuk membukakan akunnya kembali. Tetapi kami tidak bisa bantu memberitahukan jawaban pertanyaan rahasia dari akun member sendiri. Karena itu hanya member serndiri yang tahu dan ingat.

  • Tidak Ada 3 Nominal Unik dan Bukti Transfer

 

Biasanya pada saat bank mengalami gangguan, kami akan memberikan saran kepada member yang ingin melakukan deposit. Kiranya bisa melakukan deposit ke rekening bank yang telah kami sarankan dengan menggunakan 3 nominal unik dibelakang trasferan dananya. Tetapi setiap informasi yang telah kami sampaikan juga tidak dipahami dengan baik oleh member. Buktinya masih ada member yang deposit antar bank tidak menggunakan nominal unik. Padahal di rekening kami sendiri juga tidak bisa mengecek nama pengirimnya dan nominalnya sama dengan member lain seperti pada umumnya itu Rp 50.000 atau Rp 100.000. Pada saat dimintakan bukti transfernya juga tidak ada, terkadang ini bisa timbul kesalahpahaman.

Member Merasa Tidak Nyaman dan Dipersulit

Sebagai pekerja kami telah bekerja sesuai dengan prosedur atau perintah yang telah diberikan. Hal ini bertujuan ada tercipta ketertiban dan kelancaran bagi kami maupun member. Karena harapannya adalah permainan atau kegiatan yang ini bisa terlaksanakan dengan lancar dan baik. Tetapi tidak semua pemikiran dan pendapatan orang itu sama, kami terkadang juga sering kali terjadi Miss Komunikasi dari member. Dikarenakan member juga merasa sangat kecewa atau dipersulit karena prosedur kerja kami. Padahal itu juga untuk kebaikan member sendiri. Member juga menyampaikan bahwa prosedur dari kami juga membuat mereka merasa tidak nyaman ketika bermain dengan situs kami. Kiranya member bisa bantu kerjasamanya.